Masya Allah, Pria Ini Tembus Kobaran Api demi Selamatkan Alquran



KARTU KREDIT, TIRTO.ID, asuransi mobil murah, harga mobil terbaru, kecantikan wanita, hosting, kartu kredit bca, kartu kredit mandiri, kartu kredit BNI, forex, SAHAM, FBS, kartu kredit mega, kartu kredit CIMB,
Pria tersebut harus mengalami luka bakar di setengah badannya.



Pria di Selekoh, Perak, Malaysia, Daud Ibrahim, nekat menembus kobaran api demi menyelamatkan tasnya yang berisi Alquran. Akibatnya, setengah badan Daud mengalami luka bakar.


Insiden itu terjadi pada Kamis pagi waktu setempat. Daud pun langsung dilarikan ke Klinik Kesehatan Selekoh.


Tetangga Daud, Mohd Sharizal Samsudin, 38 tahun, mengatakan, saat klejadian dia hendak mengantarkan anak-anaknya ke sekolah. Saat itu, dia mengaku tidak menyadari api telah membakar dapur tetangganya.


" Awalnya kami mencium bau asap tetapi tidak mengira apa-apa karena dia (korban) sering membakar bekas kulit telur untuk obat nyamuk," ujar Mohd Sharizal, dilansir Sinar Harian.


" Tetapi, lama kelamaan bau asap jadi semakin kuat dan saat saya lihat keluar, api sudah membesar di dapur," kata dia melanjutkan.


Mohd Sharizal mengaku melihat Daud Ibrahim berlari keluar rumah. Tetapi, dia langsung terkejut mendapati pria itu kembali berlari masuk ke dalam rumahnya yang telah terbakar.


" Saya terkejut melihat dia lari masuk kembali dan ketika itu api sudah semakin kuat dan membakar bagian depan rumah," ucap Mohd Sharizal.


" Tidak lama kemudian, saua melihat dia melompat dari lantai dua dalam kondisi badannya terbakar, lalu tergeletak di bawah rumah," kata dia.


Korban lalu bangun sembari membawa tas yang berhasil dia selamatkan. Daud Ibrahim lalu duduk di tepi jalan sebelum ditolong banyak orang.


" Melihat badannya melepuh, seorang guru Sekolah Kebangsaan Sungai Haji Muhammad membawa dia ke Klinik Kesehatan Selekoh," ucap Mohd Sharizal.

Sumber: siakapkeli.my
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masya Allah, Pria Ini Tembus Kobaran Api demi Selamatkan Alquran"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan Sopan dan Usahakan untuk tidak SPAM.
Note: Hanya anggota blog ini

Note: Only a member of this blog may post a comment.