Rumah mewah,Science, Android device manager, KARTU KREDIT, TIRTO.ID, asuransi mobil murah, harga mobil terbaru, kecantikan wanita, hosting, kartu kredit bca, kartu kredit mandiri, kartu kredit BNI, forex, SAHAM, FBS, kartu kredit mega, kartu kredit CIMB,lose weight
thumbnail

Tak Ada Drama, Keluarga 4 Artis Ini Harmonis dan Hidup Bahagia

Setelah menikah dan dikaruniai anak, beberapa keluarga artis ini sering menjadi sorotan.

Bukan karena cerita drama yang mereka perlihatkan, tetapi karena keharmonisan keluarga kecil ini.

Bahkan, anak-anak mereka tampil menjadi selebgram yang popularitasnya mengalahkan kedua orangtuanya.

Berikut keluarga artis yang minim drama dan harmonis.

1. Keluarga Marten

Instagram
Keluarga Marten ini terdiri dari presenter Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten.

Pasangan Gading dan Gisel menikah pada tanggal 14 September 2013 di Bali.
Dua tahun kemudian, tepatnya tanggal 16 Januari 2015, mereka pun dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Gempita Nora Marten.

Seiring berjalannya waktu, Gisel dan Gading pun sering mengabadikan momen Gempita sejak kecil hingga usia dua tahun.

Instagram
Tingkahnya yang lucu, pintar dan menggemaskan membuat popularitas Gempita mengalahkan popularitas kedua orangtuanya.

Keluarga kecil ini pun sering melakukan quality time bersama dengan berlibur di beberapa tempat.
Tak ada drama, keluarga kecil ini pun terlihat harmonis dan bahagia.


2. Keluarga Alinskie

Ulang tahun Nastusha Olivia Alinskie
Keluarga Alinskie terdiri dari artis Glenn Alinskie, Chelsea Olivia dan putri mereka Nastusha Olivia Alinskie.

Pasangan yang sudah menjalin kasih selama kurang lebih sembilan tahun ini sering dijuluki sebagai #relationshipgoals oleh netizen.

Pasalnya, selama menjalin hubungan, Glenn dan Chelsea tak pernah terdengar ada masalah dan tetap harmonis hingga memutuskan untuk menikah.

Mereka pun melangsungkan pernikahan mewahnya di Gereja Katedral pada tanggal 1 Oktober 2015.
Kebahagiaan mereka pun semakin lengkap dengan hadirnya Nastusha Olivia Alinskie yang lahir pada tanggal 9 September 2016 lalu.

Chelsea Olivia melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Nastusha Olivia Alinskie pada 9 September 2016.

Tak pernah terdengar masalah, keluarga kecil ini terlihat harmonis.

Sama seperti Gading dan Gisel, mereka pun sering berlibur bersama.
Meski sudah menikah, Chelsea dan Glenn pun masih bertingkah seperti masih pacaran.

Bahkan, Glenn sering memanjakan Chelsea dengan memasak makanan kesukaan istrinya tersebut.


3. Keluarga Sarwendah dan Ruben Onsu

Mengintip Sarwendah berbelanja di pasar tradisional
Keluarga Sarwendah dan Ruben Onsu terkenal dengan kesederhanannya.

Pasangan yang menikah pada tanggal 22 Oktober 2013 ini bahkan sering mengajak anaknya, Thalia Putri Onsu untuk pergi ke pasar tradisional.

Bahkan, Sarwendah sampai rela untuk mengurangi kegiatannya di dunia entertain demi merawat anak dan suaminya.


Instagram
Keluarga kecil mereka pun terlihat kompak dan harmonis tanpa ada isu-isu yang tak sedap.


4. Keluarga Titi Kamal dan Christian Sugiono

Sama seperti Chelsea dan Glenn Alinkie, pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono pun sudah menjalin hubungan selama bertahun-tahun sebelum akhirnya menikah.

Dari pernikahannya ini, mereka dikarunia anak bernama Arjuna Zayan Sugiono.
Kini, pasangan romantis ini pun sedang menantikan anak kedua mereka. Usia kandungan Titi Kamal sudah memasuki usia ke-6.


Instagram
Tak seperti artis kebanyakan, Titi dan Tian pun mampu menghidupkan kehangatan pada keluarga kecil mereka.

Tak pernah terdengar perselisihan di antara keduanya.

Sumber:http://nova.grid.id
thumbnail

Ngeri! Lihat Ada Wanita Akan Jatuh dari Lantai 11, Pria Ini Coba Menolong, Tapi Setelah Ditangkap


Sebagai manusia, sudah sewajarnya kita harus berusaha menolong orang lain yang sedang kesusahan.

Kita pun seharusnya segera bertindak jika melihat suatu insiden yang berhubungan dengan hidup dan matinya seseorang.

Seperti yang dilakukan pria asal Tiongkok ini.


Pria ini disebut-sebut sebagai pahlawan karena usahanya menyelamatkan seorang wanita yang terjatuh dari lantai 11 sebuah gedung.

Melansir Unilad, kejadian ini terjadi di Kota Enchi, Provinsi Hubei, Tiongkok.

Insiden bermula saat pria bernama Feng sedang makan di sebuah restoran.

Tiba-tiba ia mendengar suara teriakan wanita dan tanpa pikir panjang, Feng langsung keluar dari restoran.

Ia pun melihat ada seorang wanita yang hendak jatuh dari gedung lantai 11.
Feng pun langsung berposisi menyiapkan diri menangkap wanita tersebut.


Padahal, menangkap beban berat yang terjatuh dari tempat tinggi dengan kecepatan tinggi pula, dapat membahayakan si penangkap itu sendiri.

Namun, Feng tetap berniat menangkap wanita itu dengan tangan kosong.

Akibatnya, Feng pun mendapat impact yang besar dari jatuhnya wanita tersebut.
Aksi heroik seorang pria


Feng pun tak luput dari luka dan patah tulang.



Meski begitu, Feng tidak menyesal telah berusaha menyelamatkan wanita itu.



Namun sayang, meski Feng sudah melancarkan aksi heroiknya, wanita tersebut tetap tidak bisa diselamatkan.

Tragis, wanita yang jatuh tersebut langsung meninggal di tempat.

Lihat detik-detik aksi penyelamatan Feng dalam video berikut:

(TribunStyle.com, Tiara Shelavie)
thumbnail

Sereemm, 5 Misteri Dunia yang Tidak Terpecahkan Hingga Sekarang


Membicarakan misteri yang ada di dunia memang tak pernah ada habisnya. Banyak hal yang masih menjadi tanda tanya besar alias misteri dunia yang tidak terpecahkan, karena memang diakui atau tidak peralatan yang kita miliki masih sangat terbatas untuk menguak berbagai misteri yang ada.


Mulai dari yang bisa dipahami oleh logika, hingga yang benar-benar tidak bisa dipahami logika semua dapat terjadi kepada semua hal di sekeliling kita. Contohnya adalah 5 dari misteri dunia yang tidak terpecahkan. Sudah banyak usaha yang dilakukan oleh para ahli untuk memecahkannya.

Namun, sejauh ini hasilnya nihil. Penasaran apa saja misteri dunia itu? Ini dia list-nya!


1. Caroline Walter


Keanehan yang terjadi di Jerman ini menjadi pembuka misteri pertama kita. Seorang gadis bernama Caroline Walter meninggal di usia 16 tahun. Sang kakak yang sedih meminta seorang pengrajin untuk memahat patung adiknya di atas makamnya. Namun setelah selesai dibuat, selama 148 tahun selalu ada orang yang menaruh seikat bunga di bagian tangan patung Caroline tersebut. Hingga sekarang seikat bunga ini masih menjadi misteri dunia yang tidak terpecahkan.


2. Keluarga Gruber yang jadi misteri dunia


Jerman lagi-lagi memiliki fakta aneh lainya. Pembunuhan yang terjadi kepada sebuah keluarga meninggalkan tanda tanya besar. Andreas Gruber, istrinya Cazilla, serta menantu janda merka dan dua anaknya dibunuh pada tahun 1922 tanpa diketahui siapa pelakunya.

Mereka hanya meninggalkan sebuah catatan yang menyebutkan sebelum keluarga itu dibunuh, semua anggota keluarga merasakan firasat buruk yang sama seolah ada yng menghantui mereka. Selain itu, mereka juga menuliskan bahawa mereka mendengan suara hewan buas dan jejak kaki di halaman mereka.

Barang bukti yang tersisa hanyalah kapak yang digunakan untuk membunuh dan bau asap pembakaran dari cerobong. Sampai sekarang masih belum dapat diketahui siapa dan apa maksud dari catatan kematian keluarga Gruber tersebut. Misteri dunia yang satu ini memang agak horor ya!


3. Tragedi YOGTZE


Gunther Stoll adalah seorang ahli pangan yang tinggal di Jerman. Gunther meninggal pada tahun 1984. Kematianya meninggalkan misteri yang tidak terpecahkan hingga sekarang. Gunther selalu bilang pada istrinya bahwa ‘mereka’ sedang mengejar dirinya. Karena tidak paham maksud Gunther, istrinya tidak terlalu menanggapinya. Pada malam kematiannya, Gunther yang sedang bersama istrinya tiba-tiba berteriak “sekarang aku mengerti!” lalu menulis YOGTZE di sebuah kursi. kemudian dia pergi menuju mobilnya dan pergi.

Beberpa jam kemudai tubuhnya ditemukan meninggal di dalam sebuah mobil VW. Berdasarkan hasil penyidikan Gunther berusaha kabur setelah terluka karena ditabrak oleh mobil lain. Setelah itu, hingga sekarang tak pernah terungkap siapa ‘mereka.’ dan apa maksud dari YOGTZE.


4. Benedetto Supino


Benedetto adalah pria biasa yang berasal dari Spanyol. Suatu hari pada tahun 1982 dia sedang asyik membaca komik superhero dan tiba-tiba seluruh benda di sekitarnya terbakar. Misteri dunia yang ini juga sebenarnya tidak masuk akal dan sampai saat ini tidak diketahui penyebabnya.

Seringkali hal aneh terjadi ketika Benedetto tertidur. Seperti sprei yang dia tiduri terbakar, dan barang-barang elektronik yang tiba tiba hidup sendiri. Para peneliti hingga sekarang belum bisa memecahkan misteri ini.

Banyak yang beranggapan kalai Benedetto memiliki kekuatan spesial, namun dia tidak bisa mengendalikannya. Sehingga seringkali terjadi hal aneh selama dia tertidur.


5. SS Ourang Medan
Image: loop.com
SS Ourang Medan ini menjadi salah satu mitos kapal hantu yang mencekam di dunia perairan. Pada bulan Juni 1947, kapal ini mulai berlayar di perairan Malaka dan mengirim sinyal aneh ke beberapa kapal di sekitar Sumatra.

Dalam pesannya terdengar seseorang sedang berusaha untuk meminta bantuan dan bilang ”Semua petugas mati termasuk kapten kami. Kemungkinan semua kru juga sudah mati!” setelah pesan tersebut ada sedikit jeda dan terdengar pesan tersebut berkata lagi “Aku mati.”

Kemudian sebuah kapal Amerika, Silver Star memutuskan untuk datang dan memeriksa keadaan. Namun, sungguh mengejutkan, semua kru kapal tersebut sudah meninggal dengan posisi tangan seperti ingin meraih sesuatu.

Keanehan tidak berhenti. Ketika kapal tersebut dibawa kembali ke pelabuhan terdekat, ternyata mereka menemukan bagian bawah kapal tersebut sudah terbakar. Para kru kapal Silver Star pun segera mematikan api sebelum membakar seluruh kapal. Hingga saat ini belum diketahui apa yang sebenarnya terjadi di kapal tersebut.

Nah, gimana, guys? Serem banget kan? Atau kalian punya cerita misteri dunia yang lebih serem?

Sumber:https://www.shopback.co.id
thumbnail

8 Gambar Belakang Truk, dari Curhat Istri Galak Sampai Soal Rasa Bibir, Bikin Nyetir Gak Fokus!

Saat serius mengemudi mobil, perhatian kita sering dibikin gagal fokus oleh tulisan-tulisan di belakang truk yang aneh-aneh!

Berprofesi sebagai supir truk memang tak mudah.
Tak hanya membutuhkan fisik yang kuat terkadang profesi ini harus dilaksanakan jauh dari keluarga.


Bekerja sebagai pengemudi perjalanan jarak panjang membutuhkan fisik yang kuat.
Tetapi lebih dari itu, bekerja jauh dari keluarga juga memerlukan hati yang siap tegar.

Tetapi setegar-tegarnya manusia tak bisa terus memendam isi hatinya.


Ada beragam cara yang bisa dilakukan demi mengeluarkan beban di dalam dada.
Seperti yang diketahui bahwa supir truk memiliki cara unik dalam mencurahkan isi hatinya.

Mereka menurahkan segala kegaulannya melalui sebuah gambar berisi pesan tersirat di belakang armadanya.

Isi tema pesannya pun beragam dari yang paling galau hingga paling seru.

Berikut ini 8 gambar gambar belakang truk yang kocak bin super kreatif!


1. Takut Sama Istri, Lebih Baik ...


"Wedi karo bojo, kawin maning, bae!"
(Takut sama istri, lebih baik kawin lagi aja!)
Nah, beginilah kalau supir terlalu sering dimarahi istri.

Kagak tahan bisa kawin lagi.


2. Lipstik boleh mahal tapi ...



Boleh juga nih, pesan belakang truk ini sepertinya cocok untuk semua orang dewasa terkhususnya kaum hawa.

Lipstik boleh lah mahal tapi bibir nggak boleh 'murahan', katanya.


3. Jangan Ngaku Cantik ...



Nah bisa jadi, ini pelarian rindu seorang supir truk.
Mencari gadis yang bisa menjadi pacar sesaat ketika transit di tengah perjalanan.
Mereka menyebutnya 'gadis cantik' karena berani 'macarin' pria beristri.


4. Pasti Istri Supir Truk yang Buat Ini !?

Nah, peringatan ini bisa jadi yang buat istri supir truk mobil ini.
Atau supir truk yang terlalu humoris memasang pesan ini.

Oke, laporkan saja supir truk ini jika suka kebut-kebutan, selingkuh, melirik janda, atau BAB sebarangan.


5. Turut Prihatin

Gara-gara pesan singkat, istri supir ini minggat alias pergi dari rumah.
Dikira suaminya selingkuh sama 'Paijo' padahal itu nomor sang selingkuhan Painem.
Salah paham kan.


6. Surga Benar-benar di Telapak Kaki Ibu


Supir ini ingin menjelaskan bahwa surga memang benar-benar di telapak kaki ibu.
Maka dari itu sanyangi lah mereka sebelum peristiwa 'nahas' seperti di gambar ini terjadi.


7. Aku Tanpamu Bagaikan ...




Beginilah kalau sering pisah dengan orang terkasih.
Hidup terasa hampa.

"Aku tanpamu bagaikan nasi bungkus, hilang karetnya, hacur habis!"


8. Dua Anak Cukup, Kalau Istri?



Program Keluarga Berencana memang menganjurkan dua anak cukup.
Tetapi bagaimana kalau istri?

Bisa bangkrut atau dua-duanya bisa diangkut ke truk?
Hanya supir truk yang bisa menjawab.

(Tribunstyle.com/Verlandy Donny Fermansah)
thumbnail

Parah! Pria Ini Terekam Rogoh Sesuatu dari Celananya dan Menaburkannya pada Gadis di Sebelah!

Bagi orang-orang yang memiliki kegiatan seharian penuh di sekolah atau di kantor, transportasi umum menjadi tempat yang nyaman untuk duduk sejenak dan beristirahat.

Bahkan, di negara-negara dengan fasilitas transportasi umum yang baik, orang-orang bisa tertidur di sana.



Namun, transportasi umum bisa saja menjadi tempat bagi orang-orang jahat untuk melancarkan aksinya.

Orang-orang jahat tersebut mungkin melihat kesempatan untuk berbuat kriminal atupun mesum.
Atau, mungkin juga mereka memang memiliki sifat yang tidak baik.


Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan aksi tak pantas pria tua pada gadis remaja yang duduk di sampingnya dalam kereta.

Insiden ini diduga terjadi di Jepang.

Adegan tersebut terekam oleh penumpang kereta yang duduk di depannya.
Aksi pria beruban tersebut dinilai tak pantas dan menjijikkan.


Melansir Elite Readers, dalam video, pria tua tersebut terlihat melakukan sesuatu pada area pangkal pahanya.

Pria tersebut tampak sedang seperti mencabut bulu kemaluannya sendiri.

Ia pun memeriksa bulu kemaluannya itu sebelum menaburkannya di kepala gadis di sebelahnya.


Gadis tersebut tampak tak sadar apa yang terjadi karena ia tertidur lelah di sana.
Sampai di akhir video, pria itu pun terlihat melakukan hal yang sama berulang-ulang.

Selain aksi pria tua itu yang dianggap menjijikkan, netizen pun menyalahkan seseorang yang merekam adegan tersebut.


Netizen menyayangkan aksi si perekam karena tidak menegur pria tua tersebut.

Video ini mulai viral setelah diunggah oleh pengguna Twitter momo773716.

Namun, ia menyangkal bahwa dirinyalah yang merekam aksi cabul tersebut.

Dalam transportasi umum, insiden serupa kerap terjadi, terutama melibatkan seorang wanita yang menjadi objek pelecehan pria-pria mesum.

Namun, dilaporkan baru kali ini ada seorang pria yang melakukan aksi cabul pada gadis yang sedang tidur.

Lihat videonya berikut:
Perempuan wajib waspada!
(TribunStyle.com, Tiara Shelavie)
thumbnail

Tak Dapat Restu dari Mertua, Wanita Cantik Ini Duduk Sendiri di Pelaminan, Kisahnya Bikin Pilu

Karena tak dapat restu orangtua, mempelai wanita ini duduk sendirian di pelaminan. Kisahnya bikin tamu undangan pada menangis!

Menikah tentu menjadi dambaan bagi setiap pasangan.



Setelah melewati proses pacaran penuh lika-liku akhirnya sebuah hubungan diresmikan melalui sebuah pernikahan.

Tetapi setelah berhasil menikah bukan jaminan hidup bahagia.
Ada saja ujian yang menerpa pengantin baru.

Kesabaran dan kejelian untuk menyelesaikan masalah menjadi kunci hidup tentram tercukupi ketika berumah tangga.

Hal itu seperti dialami pemilik akun Facebook Via Kecile yang kisahnya ia bagikan di media sosial, Kamis (21/9/2017).

Via mencurahkan isi hatinya setelah memutuskan menikah pada 15 April 2017.

Setelah menikah itu Via ternyata selalu dihadapkan pada beragam masalah yang menguji dirinya.
Termasuk saat dirinya harus duduk di kursi pelaminan seorang diri tanpa kedatangan pembelai pria dan keluarganya.

Ekspresi kecewa kedua orangtuanya pun tak dapat disembunyikan.
Walaupun begitu Via tetap berusaha tersenyum.



Begini kisah curahan hati Via seperti dikutip Tribunstyle.com dari laman Facebooknya.
 "Mungkin ini cerita saya yang benar2 kuat jalanin masalah2 ini :)

Saya Menikah sama dia pas tanggal 15 April 2017 dan dimana dia mengucapkan janji nya, saya akad dilakukan malem hari dan dilakukan juga bukan dirumah tapi ditempat lain karena entah kemau siapa mungkin mereka tidak mau orang lain tau. Ok saya terimain.

Disitu saya emang menikah langsung secara agama dan selesai akad dilakukan buku surat menikah aku sama dia dipegang sama orang tua dia, aneh kan? Tapi gpp saya terimain juga.

Setelah menikah aku sama dia masih dalam diam2 seperti orang masih pacaran, untuk tidur satu ranjang pun kita tidak pernah dia mungkin di ancam sama orang tua. Begitu tega nya kan keluarga dia? :) tapi saya tetap terima,

Padahal kan kita sudah SAH tapi tetap seperti orang pacaran. Saya emang tidak direstuin sama orang tua dia, tapi kan semua ini salah anak nya juga namanya sudah kejadian yg harus nimpa sama aku dan dia ywdh mau gmana lagi kan..

Dan Akhir nya Orang tua saya dan keluarga sepakat untuk membikin acara Resepsi dan acara itu di selenggarakan pada Tanggal 17 Mei 2017 . Dan disitu keluarga saya memberitahu keluarga dia, dan emang keluarga dia bilang tidak akan bawa apa2 Ok saya dan orang tua terimain.

Pas acara dimulai keluarga dia benar2 tidak ada datang ataupun hadir di acara itu dan begitupun dia juga tidak datang, entah mungkin diumpetin sama orang tua nya entah gimana saya gak ngerti, begitu tega nya keluarga dia terhadap saya. Dan saya dipelaminan duduk sendiri betapa sakit nya kan saya :') Tapi saya coba untuk tegar dan saya menghargai orang tua saya yg sudah membikin acara itu. Betapa baik nya punya orang tua seperti beliau :') ..

Dan setelah acara selesai keluarga dia datang untuk meminta maaf, mereka minta kekeluargaan. Ok saya akhirnya maaf.n mereka dikira saya sudah di maaf.n tuh mereka sudah mau terimain saya dan akui saya sebagai menantu nya, tapi kok buktinya knp mereka malah sering membikin saya sakit hati kenapa?!!

Tapi saya tetap sabar, sabar, dan sabar terus karena aku tau Tuhan gak tidur :') Tuhan melihat semua nya :')

Aku sama dia pun Rumah tangga seperti bukan Rumah tangga ya karena itu orang tua dan kaka dia slalu ikut campur dan seperi tidak boleh kalau aku sama dia slalu bareng, aneh kan? Tapi yasudahlah aku terimain aku masih sabar :')

Aku slalu ngertiin mungkin emang dia masih kuliah di Universitas Singa Perbangsa (UNSIKA) dan biaya pun masih dari orang tua nya juga, tapi sedikit pun orang tua dan kaka nya sangat tidak punya hati banget..


Dia emang slalu bilang dia juga ingin serius sama aku pengen slalu bareng sama aku tapi apa daya dia juga bilang dia tertekan sama ibu dan kaka nya.. Yatuhaaan kejam nya mereka itu yah :')
Sadar kalian tuh sadar mau sampai mana kalian membenci orang lain!!!!! Hati kalian ini apa!!!!
Saya akui emang saya orang tidak punya, tidak seperti kalian yang punya segalanya!! Tapi inget semua itu hanya titipan hanya titipan!! Jangan seenak nya kalian seperti ini kepada keluarga saya!!
Kalaupun kalian dulu anggap saya! Akui saya! Mungkin kejadian ini gak akan saya laporin! Saya sudah capek! Sudah tidak ada lagi kata sabar! Dan sekarang liat lah kelakuan Dia yang begitu kejam!
Asal anda tau yah kejadian ini bukan lah cuman sekali dua kali! Dari pas semenjak pacaran pun emang dia sering main fisik tapi saya slalu sabar! Tapi ini dia sudah kelewatan! Anak kuliahan kok begitu yah!!

Saya sudah benar2 sakit hati sakit banget!!! Jangan anggap maslah ini sepele!! Kita main Hukum!!
Pikir sama anda gimana kalau anda disiksa sama suami anda jg hah, apa anda tetap mau terima? Apakah orang tua anda juga tetap mau terima hah?

Kalian tuh berpendidikan semua tapi otak kalian seperti orang tidak berpendidikan!!
Sengaja saya share foto2 nya biar semua teman nya tau bahwa dia sudah menikah!!
Dan ini bukti aku sama dia akad, aku dipelaminan sendiri, dan dianiyaya dia!!"


Enam jam setelah diunggah postingan ini telah dibagikan sebanyak 1.341 kali oleh netizen, hingga Kamis (21/9/2017) malam.

Membaca curahan hati Via, netizen merasa terharu dan terut prihatin.

Echa Junaidi: "Smoga kejadian ini akan kembali kepada orang yg menyakiti.karna karma masih ada.ttp tenang ae tidak ad manusia yg sempurna."

Nova Setyo: "Up...semoga setelah ini mendapatkan banyak kebaikan dan kebahagiaan dari segala arah buat anda dan keluarga anda mba...semoga kesabaran mba nya mendapatkan jalan yg lapang dari Allah...aamiin"

Milla Kurniawan: "Astagfirullah kejam bgt yg sabar ya teh, pasti org seperti itu dpt blsany"

https://www.facebook.com/via.kecile/posts/261825341004916
(Tribunstyle.com/Verlandy Donny Fermansah)
thumbnail

ASTAGA, Dulu Cantik, Usai 200 Kali Oplas Jadi Begini Wajahnya


Seorang wanita di Inggris rela menghabiskan miliaran rupaih demi mendapatkan tampilan seperti Wonder Woman. Pixee Fox, 27 tahun, mengatakan kepada This Morning bahwa dia telah menghabiskan sekitar US$830.000 atau setara Rp 11 miliar untuk impiannya itu.

Fox mengaku, demi bisa tampil seperti karakter kartun pahlawan super dari Amazon itu, dia telah menjalani 200 prosedur operasi plastik.



Di antara prosedur yang telah dia jalani itu antara lain melakukan pembesaran payudara. Mengecilkan ukuran pinggang hingga berukuran 16 dan melepas enam tulang rusuk miliknya.

Pembawa acara dan penonton This Morning sampai terpengarah saat melihat penampilannya yang seperti tokoh kartun Wonder Woman. Mereka menganggap prosedur terhadap Fox sebagai proyek seni yang digabungkan dengan ilmiah.

"Bagi saya, ini bukan tentang penampilan saja. Bagi saya, ini tentang visi yang saya miliki di kepala saya. Prosedur pertama yang saya lakukan adalah payudara, bibir dan kelopak mata. Bagi saya itu adalah sesuatu yang menantang," katanya.



Ditanya soal perasaannya melakukan prosedur yang sangat ekstrem hingga mengubah penampilannya sama sekali, Fox mengatakan itu semua demi ilmu pengetahuan.

"Saya melakukan ini bukan untuk hal yang sia-sia. Ini untuk ilmu pengetahuan. Pada dasarnya saya adalah pelopor dalam industri kecantikan kosmetik," katanya.

Tapi dia mengakui prosedurnya itu bisa membahayakan kesehatannya. Dengan ukuran payudara yang luar biasa abnormal, Fox mengatakan bahwa dia harus berhati-hati.



"Saya sangat berhati-hati dengan bagaimana saya memilih dokter. Saya hanya pergi ke yang terbaik di dunia karena itulah saya banyak melakukan perjalanan," kata model itu.

"Dokter-dokter yang tidak mau melakukan prosedur terhadap saya adalah mereka tidak memiliki keterampilan untuk melakukan operasi atau prosedur ini," tambahnya.

(ism, Sumber: Torontosun.com)
thumbnail

Ciamik! Meski Hanya Seluas 50 Meter, tapi Interior Rumah Ini Bikin Kaget! Inspiratif Banget


Memiliki rumah yang nyaman dan indah adalah dambaan setiap orang.

Terbatasnya lahan dan anggaran terkadang adalah tantangan yang dihadapi generasi milenial untuk memiliki rumah.

Jangan berkecil hari karena di bawah ini ada sebuah rumah minimalis dengan interior yang dijamin bikin jatuh cinta.

Mungkin kamu akan berpendapat mana mungkin orang bisa tinggal di tempat yang begitu kecil seperti itu, nyatanya rumah ini tetap bisa dihuni.

Coba perhatikan interiornya yang bisa kamu contek.

Minttinyhomes ()
Ketika masuk ke dalam kamu akan disuguhi jendela yang memungkinkan cahaya matahari dan udara masuk ke dalam rumah.

Minttinyhomes ()
Kamu juga kan disuguhi ruang tamu yang bebas mau dipasang hiasan apa saja.

Minttinyhomes ()
Ini adalah bagian dapur yang dilengkapi dengan peralatan modern.

Minttinyhomes ()
Di sebelah dapur ada toilet kecil yang tetap terlihat artistik.

Minttinyhomes ()
Di bagian atas bisa dijadikan kamar pribadi kamu.

(Hyashinta Amadeus O.P/Grid.ID)
thumbnail

Sudah Punya 4 Anak, Penampilan Artis Cantik Ini Masih Kelihatan Seperti ABG, Langsing dan Seksi Banget


Joanna Alexandra, artis kenamaan ini pasti nggak asing buat kamu.

Walaupun sekarang dirinya lama tidak terlihat di layar kaca, namun belasan judul film pernah dibintanginya loh.

Namanya mulai melejit saat dirinya berperan sebagai Alina dalam film Catatan Akhir Sekolah yang hits pada tahun 2005.

Artis cantik berusia 30 tahun ini emang kelihatan langsing dan seksi.

Siapa yang sangka kalau dirinya sudah dikaruniai 4 orang anak.

Wow!

Masih kelihatan ABG banget kan penampilan Joanna Alexandra?

Penasaran kan gimana penampilan ibu dari 4 orang anak ini?



Joanna Alexandra tampil girly dengan blus berkerah v-neck dengan lengan aksen trumpet berwarna putih yang dipadukan dengan cullote pants.

Open toe heels berwarna nude mempercantik penampilannya.

Tampil anggun dengan kebaya kutu baru



Joanna Alexandra dengan kebaya kutu baru bernuansa peach

Duh, cantik banget kan penampilan Joanna Alexandra dengan kebaya kutu baru bernuansa peach.

Biar terkesan elegan, dirinya menyematkan bros berwarna emas untuk menunjang penampilannya.
Wajahnya juga kelihatan fresh banget dengan makeup yang natural.

Tampil kasual ala Joanna Alexandra



Joanna Alexandra tampil simpel dan kasual

Kali ini Joanna Alexandra tampil simpel dan kasual.

Dirinya memakai long hand t-shirt stripe nuansa hitam dan putih yang dipadukan dengan jins rolled up.

Semakin kece dengan oxford shoes berwarna hitam.

Duh, walaupun punya anak 4, tapi penampilan Joanna Alexandra masih seperti ABG kan?


Sumber:http://www.grid.id

thumbnail

SUBHANAALLAH, Keluar dari Girlband Korea, Artis Ini Mantab jadi Mualaf dan Berhijab, Penampilannya Bikin Pangling


Dalam video tersebut Ayana bercerita tentang perjalanan dirinya hingga memutuskan masuk Islam.
Awalnya, Ayana sangat penasaran dengan ajaran Islam.

Saat SMA, Ayana sudah tak bisa lagi menahan rasa ingin tahunya tentang Islam.

Dia kemudian mempelajari Islam lewat internet.

Ayana juga sempat mengikuti summer camp selama 3 hari.
Ia pun makin mantap memutuskan untuk masuk Islam.

Keputusannya itu merupakan keputusan yang sangat berani.

Hal itu lantaran diantara kerabat dan orang-orang terdekatnya, hanya Ayana yang memeluk Islam.




Namun meski begitu, Ayana mengaku tak mengalami kesulitan saat menjalani proses menjadi muslimah Korea Selatan.

Ia juga berharap akan ada lagi muslimah Korea yang berani mengungkapkan kisahnya saat menjadi seorang muslim.

Saat ini Ayana tengah mempelajari Islam di salah satu perguruan tinggi di Malaysia.
Lihat videonya berikut ini.
(TribunWow.com/Astini Mega Sari)
thumbnail

Kesaksian Putri Jenderal Achmad Yani Lihat Ibunya Sering Menangis Pegangi Baju yang Ada Bekas Darah

Amelia Yani, putri dari Achmad Yani, salah satu Pahlawan Revolusi, mengaku tidak pernah bisa melupakan kepedihan yang dialaminya pada 1 Oktober 1965.

Ketika itu, dini hari, sekelompok tentara meluruk ke rumahnya di Jalan Lembang Nomor D 58, Jakarta Pusat.

Peristiwa itu berlangsung begitu cepat, mungkin tidak sampai setengah jam.




Sebuah waktu yang singkat namun mempengaruhi perjalanan hidupnya kemudian.

Dalam buku biografinya, Sepenggal Cerita Dari Dusun Bawuk, diterbitkan Pustaka Sinar Harapan (2002) Amelia menuliskan larik-larik kesaksiannya.


Aku melihat sesosok tubuh sedang diseret-seret tanpa belas kasihan.
Yang diseret adalah kedua kakinya; tangan, badan, dan kepala dibiarkan terseret-seret di lantai, berlumuran darah.

Jantungku bagaikan terloncat keluar.
Bapak! Itu Bapak, kata hatiku.

Ya Allah, itu Bapak.
Pagi itu Amelia belum menyadari sepenuhnya yang tengah terjadi.

Bunyi rentetan tembakan membangunkan tidurnya.

Baca: Wasit dan Lawan Hilarius dalam Duel Gladiator di Bogor Akhirnya Tertangkap
Mata ayahnya yang telah terpejam saat terakhir kali dilihat.

Suara derap sepatu lars dan deru kendaraan yang meninggalkan rumah mereka.

Semua menjadi potongan-potongan kejadian yang menimbulkan satu pertanyaan besar di dalam benaknya: ada apa sebenarnya?

Kepastian nasib ayahnya didapat Amelia tiga hari kemudian.

Jasad Letnan Jenderal Achmad Yani, Menteri/Panglima Angkatan Darat, ditemukan dalam sumur tua di daerah Lubang Buaya.


Di sana ditemukan juga lima jasad para stafnya di Markas Besar Angkatan Darat; serta satu jasad seorang perwira pertama, Pierre Tendean, ajudan Kepala Staf Angkatan Bersenjata Jenderal Abdul Haris Nasution.

Anehnya, hingga kini Amelia mengaku tidak tahu siapa sebenarnya yang menculik ayahnya.

“Penjelasan dari pemerintah juga tidak ada,” tutur Amelia yang kini tinggal di Yogyakarta.
Semua terjadi begitu cepat dan kehidupan keluarganya harus berubah drastis sejak saat itu.


Pasca Penculikan, Kehidupan Anak Jenderal Berubah Total

Peristiwa G30S mengubah kehidupan jutaan rakyat Indonesia.

Terutama bagi mereka yang kehilangan sanak keluarganya, akibat peristiwa pembantaian massal ratusan ribu orang.

Tak terkecuali di dalamnya, keluarga dari para Jenderal yang kala itu juga menjadi korban.

Amelia Yani, putri Letnan Jenderal Achmad Yani, salah satu Pahlawan Revolusi, kala itu baru berusia 16 tahun.

Hari-hari yang kemudian dilaluinya, tidak bisa lepas dari derai air mata dan tekanan psikologis.
Kesedihannya bukan hanya karena ia menyaksikan peristiwa keji itu secara langsung.

Selama beberapa waktu kemudian, ia selalu bisa merasakan bau kematian karena ia tetap tinggal di rumah tempat terjadinya peristiwa itu, di Jalan Lembang, Jakarta Pusat.

Jika hari telah gelap, Amelia merasakan rumahnya begitu sunyi mencekam.

Sosok ayahnya yang berwibawa, kadang penuh canda, atau kali lain masih sibuk bekerja dengan stafnya hingga larut malam, mendadak hilang.

Taraf kehidupan keluarganya menurun drastis.

Segala fasilitas ayahnya dicabut, sehingga harus hidup prihatin.
Ia menepis anggapan bahwa keluarga Achmad Yani mendapat fasilitas dari keluarga Soeharto sehingga tetap dapat hidup enak.

“Tidak. Ibu selalu menanamkan untuk tidak begini,” kata Amelia dengan tangan menengadah.

Pukulan terberat dirasakan ibunya, Yayu Ruliah Sutodiwiryo, karena saat penculikan terjadi tidak berada di rumah akibat masalah rumah tangga.

“Kalau sore, kami mencari di mana ibu. Sering kami jumpai beliau ada di ruangan tempat menggantung semua baju-baju bapak. Beliau sering menangis sambil memegangi baju bapak yang ada bekas darahnya!” kenang Amelia.

Akibat sering menyaksikan itu, Amelia harus berkonsultasi dengan psikiater dari Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat selama setahun.

Seiring bergulir waktu dan kedewasaanya, barulah Amelia menyadari bahwa ia sebenarnya tidak sendirian.

Selain keluarga Pahlawan Revolusi, pada posisi bersebarangan, jutaan anak-anak lain juga merasakan duka yang sama.

Orangtua atau sanak saudara mereka menghilang karena dipenjarakan atau bahkan dibunuh tanpa alasan jelas.

“Saya bisa merasakan apa yang mereka rasakan. Rasa kehilangan itu pastilah sama, tapi mereka pastinya lebih berat” kata Amelia berempati.

Tulisan ini diambil dari artikel “Jalan Damai Anak-Anak Korban Konflik 1965” (Intisari, September 2004)
(Tjahjo Widyasmoro )
thumbnail

Syahrini Sih Lewat! Perempuan Tajir Malaysia Ini Mandi Saja Pakai Duit

Di Indonesia siapa yang tidak tahu diva pop Syahrini?.

Syahrini mulai terkenal sejak duetnya dengan Anang Hermansyah.
Selain cantik, berbakat dalam bernyanyi, Syahrini juga suka pamer kegiatannya yang terbilang mewah.


Pelantun lagu 'Sesuatu' itu kerap bepergian keluar negeri dan membeli barang-barang mewah berharga ratusan juta rupiah.

Bukan hanya itu ia juga memiliki mobil dan kendaraan pribadi lainnya yang bikin mata terbelalak karena harganya.

Namun kelihatannya Syahrini bakal punya pesaing berat dari negeri jiran Malaysia.
Dilansir reporter Grid.ID dari World of Buzz.

Baru-baru ini publik Malaysia digemparkan dengan sebuah foto yang berisikan pamer kekayaan.

Begini penampilan mewah Datuk Vida



Di foto itu terlihat seorang perempuan yang sedang berada dalam bathtub dengan uang yang sangat banyak sekali sebagai 'air'nya.

Ya, Datuk Seri Vida nama perempuan itu.

Ia merupakan pengusaha sekaligus penyanyi dari Malaysia.

Ibu berusia 44 tahun asal Machang, Kelantan ini memang sudah menekuni dunia wirusaha sejak muda.

Sejak usia sembilan tahun Vida telah berjualan nasi lemak keliling kampung.

Beliau juga pernah bekerja di sebuah pabrik, menjual pohon Bonsai, dan bekerja di sebuah restoran.
Vida juga pernah menjadi seorang guru selama 12 tahun.

Dengan modal yang telah terkumpul Vida lantas mendirikan perusahaan yang bernama Vida Beauty Sdn Bhd.

Usahanya itu pun sukses besar dan ia sekarang menjadi jutawan perempuan asal Malaysia.



Namun berkat fotonya yang  sedang mandi uang mendapat kecaman dari netizen Malaysia.
Vida dianggap sombong dan takabur dengan memamerkan kekayaannya.

Bukan hanya itu, Vida juga sering memakai baju yang bertemakan 'bling-bling' layaknya Syahrini.
Vida juga sering memamerkan kekayaannya berupa mobil dan rumahnya yang megah.

Nah, bagaimana menurut kalian, Datuk Vida atau Syahrini?

Sumber:http://www.tribunnews.com
thumbnail

Ayu Ting Ting dan Minho SHINee Foto Bareng, 4 Meme Kocak Ini Jadi Curhatan Netizen Indonesia

Minho SHINee baru aja menjadi bintang tamu spesial di acara Indonesian TV Awards 2017, Rabu (20/9/2017).


Seperti biasa, aktor ganteng ini menjadi pusat perhatian.
Ketampanan dan kesopanannya menjadi bahan perbincangan.

Di akhir acara, banyak nih seleb yang mendapat kesempatan untuk berfoto bersama.

Termasuk Ayu Ting Ting yang menjadi pengisi acara.
Ayu Ting Ting mengunggah foto berdua dengan Minho SHINee di akun Instagram, Rabu (20/9/2017).

Foto tersebut mendapat 167 ribu like.

"Annyeong haseyo (emotikon love)," tulis Ayu Ting Ting

Nggak cukup satu foto yang diunggahnya.

Ayu Ting Ting mengunggah kembali foto yang lebih close up.

"ITA (emotikon love)," tulis Ayu Ting Ting.
Melihat ini, netizen yang kreatif banget mulai gatal untuk membuat meme tentang foto tersebut.

Rata-rata meme ini berisi curahan hati lho.

Melansir berbagai sumber, berikut 4 meme yang jadi curhatan para netizen Indonesia:

1. Sembunyiin Tangan



Banyak netizen yang melihat foto ini aneh.
Mereka melihat Minho SHINee sedikit menjaga jarak dengan Ayu Ting Ting.


2. Nyindir Para "Istri"


Hayo yang ngaku-ngaku istri Minho SHINee, panas nggak nih lihat foto ini?
Kalian yang jadi 'istri' aja belum tentu bisa foto dengan Minho SHINee.


3. Kai Lewat, Minho Datang


Pada saat Music Bank di Indonesia, banyak fans yang khawatir Kai bakal foto dengan Ayu Ting Ting.
Kenyataannya, hal ini nggak terjadi karena Ayu Ting Ting nggak datang ke acara MuBank.

Tapi, kemarin Ayu Ting Ting malah bisa berfoto Minho SHINee.


4. Rasakan Sensasinya
Meme ini nyindir penggemar Miho SHINee.
Berasa kan sakit dan bahagianya saat melihat foto ini.

(TribunStyle.com/Archieva Prisyta)

Copyright © Indera7. All rights reserved.
Indera7 Powered by Indera7Com